Sabtu, 05 Desember 2009

Andaikan

Kadang kita lelah, kadang kita berat melangkah...kadang rasa ingin dikasihani membuat pikiran positip menghilang.....aku adalah bagian dari orang seperti itu. saat diterpa masalah yang datang bertubi-tubi, dikatakan masalah harus diselesaikan satu persatu. tapi pada kenyataannya satu masalah belum selesai, muncul banyak masalah lain. Tapi itulah hidup.......sekarang apa yang harus dilakukan berusaha untuk tetap positip, dan menerima, sekali lagi m e n e r i ma. bahwa kita harus menghadapinya, bukannya menghindar. Berat...memang berat, tapi apa ada pilihan lain untuk itu? Aku cuma mencoba membuat diriku yakin, dan melihat masalah dari pespekif berbeda. Aku juga belajar untuk tidak menggantungkan apapun pada siapa pun, walau itu adalah orang terdekat kita, Keep the faith...cuma Alllah yang bisa memudahkan sesuatu yang dirasa sulit buat kita. karena bagiNYA tidak ada perkara sulit, semua seperti membalikkan tangan. Aku hanya berharap, DIA tidak pergi meninggalkan ku atau ignoring me. Keep the faith...always keep the faith bahwa pertolonganNYA akan segera datang...keep the faith..........kutundukkan kepalaku...aku berdoa padaMU untuk mendapat ijabahMU

1 komentar:

  1. Kenapa kita lelah, kenapa berat melangkah? Karena kita menolaknya, kita menghadangnya,kita membendungnya..
    Apa yang terjadi, terjadilah. Tidak boleh dan tidak usah ditolak. Terima apa yang memang harus terjadi....akan lebih ringan dan tidak melelahkan....Kamu bisa, Sus!!!

    BalasHapus