Rabu, 05 Oktober 2011

sepucuk surat buat ibu dan bapak by Susiana Dewi Ratih Susatyo on Monday, 11 April 2011 at 22:33

ibu dan bapak tersayang....,



Assalamualaikum wahai Ibu dan bapak, apa kabar ? semoga tempatmu sekarang adalah tempat yang lapang, sejuk dan tentram, karena berdekatan dengan NYA yang Maha Sempurna...



Ibu dan Bapak sayang,

seandainya kalian masih ada bersamaku sekarang, aku yakin, kalian berdualah yang paling mengerti apa yang tengah bergejolak di hati ini. Aku yakin,kalian berdualah yang akan berada dibelakangku, mendukungku, membelaku, dan menyemangatiku...seperti yang selalu kalian lakukan dulu



Ibu dan Bapak tersayang,



Banyak orang yang mau mangambil mimpi terbesar dalam hidupku, banyak hal yang nyaris menyurutkan langkahku menuju cita-cita itu.

Cita-cita dan mimpi yang ingin kujadikan kenyataan dan kupersembahkan pada kalian berdua. Sungguh, tak bisa kujelaskan pada siapapun, bagaimana mimpi itu selalu hadir, bagaimana kalian dulu selalu menyemangatiku, untuk bisa meraih mimpi itu.

Sayangnya ketika kesempatan itu datang...kalian sudah tidak bersamaku lagi, jadilah aku sendiri, berjuang melawan cibiran, melawan pandangan skeptis dan aneh dari orang orang sekitar, yang berpendapat sekenanya, tanpa tahu apa yang menjadi latar belakang perjuanganku ini



Ibu dan Bapak tersayang,

Tapi kuharap kalian tidak perlu khawatirkan aku, karena kalian telah membekali ku kekuatan untuk berjuang, kalian telah memberi contoh bagaimana menyikapi semua tantangan. Jadi, aku yakin sekali, jalanku ini akan menuju arah yang benar, karena semua aku jalani dengan kekuatan diri, untuk tidak mudah menyerah, dan selalu berdoa pada Alloh SWT, agar semua diberi kemudahan.

Mungkin saat ini, saat bagiku rehat sejenak, mengumpulkan sisa sisa tenaga, mendapatkan energi baru, untuk nantinya segera berlari meraih mimpi itu. Aku tak perdul lagii dengan semua omongan negatif, mempertanyakan bahkan mencoba mempengaruhiku bahwa aku tidak mampu, karena aku tidak mau mereka mencurinya dariku



Ibu dan Bapak tersayang,

doaku menyertaimu, semoga kalian berdua berada ditempat sebaik-baiknya tempat disisNYA, aku akan berjuang mewujudkan mimpi itu, dan akan kupersembahkansebagai bentuk terima kasihku untuk kalian yang telah membuatku menjadi manusia yang semoga bermanfaat



wassalamualaikum .......

salam rinduku buat kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar